Tuesday, September 16, 2008

PH tubuh yang “basa” - kunci kesehatan total!


Dikarenakan gaya hidup kita yang serba sibuk membuat kita mudah stress dan tidak mengkonsumsi makanan yang sehat. Karena hal tersebut pada umumnya tubuh kita bersifat asam, yang mempengaruhi karakter kita seperti mudah cemas, lelah, iri hati dan tidak memiliki kondisi tubuh yang fit. Di dalam tubuh yang bersifat “asam” , penyakit dan radikal bebas bertumbuh, sel-sel bermutasi dan sel-sel tubuh bersama-sama memproteksinya.

Sedangkan di dalam tubuh yang bersifat “basa”, radikal bebas dan penyakit dinetralkan lebih efisien sehingga sangat sulit untuk bertahan hidup. Banyak peneliti dan dokter di seluruh dunia mengatakan bahwa meminum jus Goji adalah satu cara dan jalan terbaik untuk mencapai keseimbangan PH dalam tubuh dan tubuh yang bersifat “basa”. PH tubuh yang “basa” adalah kunci menuju kesehatan total.

Goji memiliki 4 polisakarida, yaitu LBP-1, LBP-2, LBP-3 dan LBP-4) yang bertindak sebagai
Master Molekul dalam tubuh. Ke-empat polisakarida tersebut saling bersinergis dan memberikan instruksi dan mengangkut sel-sel dalam tubuh untuk saling berinteraksi sehingga memberikan arti penting untuk kelancaran dan fungsi hampir setiap sel dalam tubuh.
by balbo 18 on http://medicastore.com/forum/viewtopic.php?f=10&t=60&sid=79eb4f74cf0f8e42d6b3500f3138613c

No comments: